Minggu, 28 April 2013

Awet Muda dan Sehat dengan Maxidoid

Kesehatan adalah aset paling berharga dalam hidup manusia, Terlihat muda dengan tubuh yang bugar adalah impian setiap orang, karena itu kami dengan bangga menulis Awet Muda dan Sehat dengan MaxidoidMaxidoid merupakan product unggulan dari Morinda Bioactive yang sudah terkenal sebagai Obat herbal yang mampu melawan penyakit-penyakit kritis. Semoga dengan ulasan Awet Muda dan Sehat dengan Maxidoid ini bisa memberikan informasi kepada kita semua tentang bagaimana Maxidoid bekerja dalam tubuh kita.
 

Maxidoid merupakan Minuman Bioaktif Inovasi Terkini, mengandung 120 mg Iridoid di dalam 60 ml

Manfaat penting dari Maxidoid :
1. Meningkatkan fungsi kesehatan otak
2. Memperlambat tarhadap penuaan dini
3. Meningkatkan kesehatan jantung dan fungsi sirkulasi darah
4. Memelihara kesehatan angiogenesis
5. Memelihara kadar kolesterol tetap stabil
6. Memberikan reaksi peradangan yang sehat
7. Mengoptimalkan sistem kekebalan tubuh
8. Menyerang radikal bebas
9. Meningkatkan stamina dan mempertahankan energi


Dalam kehidupana kita sehari hari, ada orang yang terlihat lebih tua dari usianya dan ada juga yang terlihat lebih muda dari usianya. Namun yang perlu kita ketahui, apa itu usia kita yang sebenarnya.? karena itu ulasan Awet Muda dan Sehat dengan Maxidoid ini sangat terkait dengan TruAge.



Berapa truAge anda ...???
A.G.E.s (Advanced Glycation End-products).,Penemuan tentang A.G.E.s mungkin menjadi salah satu terobosan ilmiah yang belum pernah anda dengar sebelumnya.A.G.E.s berkaitan dengan masalah kesehatan,penuaan dini,gangguan fungsi tubuh/fungsi organ dan bahkan kematian.A.G.E.s merupakan parameter kesehatan yang digunakan secara umum di negara-negara Eropa.Kadar A.G.E.s yang tinggi dalam tubuh seseorang menyebabkan penurunan fungsi organ-organ didalam tubuh anda dan menjadi pemicu berbagai macam penyakit berbahaya seperti kanker,ginjal,jantung,diabetes II,stroke dan sebagainya.

Sebagian besar A.G.E.s yang masuk kedalam tubuh berasal dari makanan yang kita konsumsi.A.G.E.s terbentuk apabila gula dan protein yang berlebih bergabung menjadi satu.Penggabungan ini bisa muncul,baik sebelum atau sesudah makanan masuk kedalam tubuh kita.Anda bisa lihat sendiri buktinya pada saat anda memasak roti atau ayam kedalam penggorengan,efek kecoklatan yang didapat adalah hasil dari penggabungan gula dan protein,yang biasa disebut dengan Mailard Reaction.A.G.E.s terbentuk melalui proses tsb.



TruAge Scanner
Morinda dengan bangga menghadirkan sebuah penemuan baru untuk mengukur usia tubuh sebenarnya. Umur kalender yang selama ini dimiliki oleh setiap orang tidak bisa menentukan secara valid kondisi kesehatan yang sebenarnya.TruAge scanner ,sebuah alat pemeriksaan yang diciptakan oleh perusahaan Eropa, DiagnOptics yang menunjuk Morinda sebagai pemegang resmi penggunaan alat dengan teknologi terkini.Sejak diperkenalkannya TruAge scanner,telah dipublikasikan 81 jurnal yang mengangkat penjelasan bahwa alat ini secara klinis dapat menunjukkan resiko terhadap diabetes,penyakit jantung,gagal ginjal dan penyakit metabolik kronis lainnya. Sampai saat ini,lebih dari 300 Rumah Sakit dan Klinik menggunakan alat tersebut karena keakuratan serta ketepatan diagnosisnya.


Setelah kita mengetahui berapa TruAge kita yang sebenarnya, maka Maxidoid akan menjadi pilihan bagi kita untuk Awet Muda dan Sehat dengan Maxidoid.

Tunggu apa lagi ,,,,ingin tau lebih banyak bagaimana Maxidoid dari Morinda Bioactive
bekerja pada tubuh kita cek di sini,,,,,!!!!

http://www.truage.com/3529449/en-us/...u=cY2AMxRbntyL

http://morinda.com/3529449/en-us/home
http://www.truage.com/3529449/en-us/truage/learn_more.html

Product Consultant
Zilmita. S
Komp. BRP i/19 Panam
Pekanbaru - Riau
Hotline : 08127631353, 087893106255
Email : zilmita.s@gmail.com
fb/YM : limas_aja@yahoo.com
pin : 2A17C709
blog : http://zilmita-s.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar