Selasa, 18 Desember 2012

Seputar Tahitian Noni Bioactive Beverage

Buah Noni
 Noni si Buah Ajaib
 
Jaman dahulu, tanaman Noni merupakan tanaman yang semua bagiannya yaitu buah, akar, daun dan bijinya dihormati penduduk Tahiti kuno karena telah memberkati mereka sampai sekarang. Tanaman ini telah menjadi tiang peradaban yang menopang kehidupan mereka dan memperbaiki keseimbangan hidup mereka yang sempat hilang.
 
Tahitian Noni Juice
Selama berabad-abad, buah noni telah digunakan oleh penduduk asli bangsa Polynesia untuk vitalitas dan mengurangi rasa sakit yang pada akhirnya ditemukan dan dibuktikan dengan pengetahuan modern. Sekarang kita bisa mendapat manfaat buah Noni dari Tahitian Noni Juice yang diproduksi oleh Morinda Bioactives.
 
Morinda citrifolia yang juga dikenal sebagai buah Noni, merupakan buah yang dulunya tidak terkenal, namun memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh manusia. Hingga saat ini, para ilmuwan telah  mengidentifikasi lebih dari 200 macam senyawa alami berupa bahan-bahan bioaktif dari Noni. Senyawa-senyawa iridoids dan senyawa bioaktif lainnya dapat memperkuat system kekebalan tubuh, menambah tenaga, meningkatkan kesehatan jantung, menjaga kadar kolesterol, memperbaiki kesehatan persendian, melindungi tubuh terhadap serangan radikal bebas dan lain sebagainya.
 
Hal ini bukan melebih-lebihkan, bukan sekedar harapan. Hal ini merupakan suatu fakta yang disukung oleh bukti-bukti ilmiah. Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs www.pubmed.gov dan mengetik “iridoids” pada kolom pencarian, atau mengunjungi www.tni.com untuk membaca berbagai ringkasan dari berbagai uji klinis pada manusia yang telah dipublikasikan, yang mendokumentasikan berbagai manfaat dari bahan-bahan bioaktif dalam produk-produk Morinda Bioactives.
 
5 Hal Kekuatan Perusahaan berbasis Science ( Morinda Bioactives) :
 
Morinda Bioactives adalah ujung tombak industry bioaktif berbasis sains, menghasilkan produk yang alami berbasis bioaktif yang memberikan solusi masalah kesehatan.
5 hal yang menjadi kekuatan Perusahaan berbasis Science ( The Gold Standard of Bioactives ) yaitu :
 
1. Aman
Proses riset dan pengembangan serta jaminan kualitas yang ketat pada Tahitian Noni menjamin jumlah senyawa-senyawa bioaktif yang ada dalam tiap produk dan tiap sajian adalah sama dan tepat.

2. Stabil
Bahan-bahan bioaktif yang digunakan oleh Tahitian Noni tidak memiliki efek samping yang berbahaya. TNI menggunakan bahan-bahan bioaktif yang dapat mempertahankan manfaatnya sampai pasca pengemasan.

3. Terstandarisasi
Morinda membuat dan memasarkan produknya kepada kita dengan komposisi senyawa bioaktif yang sesuai dengan komposisi alaminya. Morinda tidak mensintesis, tidak membuat konsentrat, tidak mengisolasi, maupun melakukan modifikasi apapun pada bahan-bahan alami ini dalam laboratorium.

4. Berbahan alami
Bila Morinda tidak dapat membuktikan efektifitas bahan-bahan bioaktif yang ada secara ilmiah, Morinda tidak dapat memformulasikannya.

5. Terbukti secara ilmiah
Penelitian dan pengujian digunakan untuk mendukung manfaat setiap produk yang dihasilkan.

Bisnis yang menyenangkan
 
Setiap tiga detik ada seorang di dunia yang membeli minuman bioaktif Tahitian Noni. Para konsumen ini memahami dan mengalami sendiri semua manfaat kesehatan dari produk-produk ini. Semua manfaat tadi telah dicatat dengan baik.
 
Dengan kesehatan yang lebih baik, mereka telah membuat banyak perbedaan bagi dunia. Hal paling penting yang kita miliki adalah kesehatan. Bila kita merasa lebih baik maka segalanya akan terasa lebih  menyenangkan. Waktu yang kita habiskan untuk bermain bersama keluarga kita, berjalan-jalan bersama pasangan, bersepeda, jogging, mendaki gunung, dan apapun yang kita sukai, bila kita memiliki tubuh yang sehat tentu akan lebih menyenangkan.
 
Dengan memahami manfaat dari Tahitian Noni untuk kesehatan, bisa menjadi peluang bagi kita untuk bergabung dengan Tahitian Noni Indonesia untuk menjadi IPC dan menyebarkan informasi yang sangat bermanfaat untuk kehidupan yang lebih sehat dan membantu penderita penyakit-penyakit kritis menuju proses kesembuhan.
 
Sumber :
1.    http://tahitiannoni-juice.com/tahitian-noni/
2.    Product catalog 2012

konsultasi produk : 
Zilmita. S
id : 3529449
08127631353, 085374943939, 087893106255 pin 2A17C709
email : zilmita.s@gmail.com
YM : limas_aja@yahoo.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar